Minggu, 09 September 2012

1. ARIES
Sebagai lambing zodiak pertama, karakter orang Aries biasanya juga selalu ingin menjadi yang terdepan. Aries terkenal sebagai orang yang suka bersaing dan ingin menjadi yang pertama. Mereka memiliki kecerdasan yang cukup tinggi dan melakukan segala cara untuk menjadi yang terdepan. Nah, biasanya saat bertemu dengan hantu.. Aries akan melakukan cara apapun, memutar otak mereka mencari sesuatu yang bisa dilakukan untuk mengusir hantu. Diantara yang lainnya, Aries paling handal mengusir hantu dan hantu cukup malas berurusan dengan mereka.
Segala cara dikerahkan hingga hantu yang menakutinya berubah menjadi takut padanya, bagaimana tidak? Aries bisa saja mengajak si hantu berduel. “Ayo han (ceritanya panggilan sayang buat si hantu)! Kita adu tertawa!!” atau mungkin “Ayo han! Kita adu melayang!!!!” apapun akan dilakukannya agar menjadi yang terdepan, bahkan dengan hantu sekalipun..zzzzzzz… yasallam.


2. CAPRICORN
Konon capicorn adalah orang dengan karakter yang cukup unik karena Capricorn memiliki gengsi yang super-duper tinggi. Saat dia membutuhkan bantuan dari siapapun, cukup sulit untuknya mengatakan hal seperti “bisa bantu saya ngga?”. Dia akan berusaha melakukan semuanya sendirian demi gengsi bahwa dia mampu melakukannya, jika mentok… dia akan meminta bantuan dengan cara khasnya yang tetap tak mau mengakui bahwa dia berhasil melakukan sesuatu atas bantuan orang lain.
Dalam menghadapi hantu, Capricorn sebenarnya sangat penakut. Namun gengsinya terlalu tinggi untuk mengakui itu, hatinya sangat panik saat sesosok hantu gentayangan didepan matanya, jika sendirian.. dia akan pingsan, jika bersama beberapa kawan maka dia akan berada paling depan walau tak tahu apa yang harus dilakukan. Meski berdiri di depan, Capricorn akan mengintruksikan kawan-kawannya untuk berdoa melakukan apa saja hal yang mampu menghalau hantu. Saat si hantu berhasil pergi (entah karena memang diusir teman-temannya atau mungkin si hantu bosan mengusili mereka) dia akan tersenyum puas dan bilang “Untung ada gue”.


3. AQUARIUS
Si Aquarius cukup dikenal di kalangan hantu, kata mereka (hantu) sih “Dia ngerti banget guee..” hmmmmmpht. Aquarius adalah orang yang mudah membaca keadaan, makanya dia tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi hantu. Jika si hantu menyeringai padanya, dengan tenang dia akan berkata “ko menyeringai sih? Saya ga takut ko, sepertinya kamu ada masalah yah han? Waktu saya luang ko, cerita aja..”. Si hantu akan terkejut lalu kemudian melunak dan mulai curhat (ko kaya sinetron ya?!). Aquarius bisa menjadi sahabat dan pendengar yang baik untuk para hantu. WASPADALAH.


4. PISCES
Pisces adalah zodiak dengan karakter yang cukup aneh, semua hal yang terjadi padanya bisa didramatisir sedemikian rupa hingga menjadi sangat menarik atau bahkan menjadi sangat menyebalkan. Mungkin sebagian besar orang biasa saja jika sakit kepala, tapi bagi pisces… ini adalah penyakit mematikan yang akan merenggut nyawanya, tak mustahil jika dia akan menulis surat wasiat seolah hidupnya tak akan lama lagi. Pisces sangat suka berfantasi, jika bertemu hantu… dia akan menganggap hantu adalah alien yang bisa saja membuatnya lari terbirit-birit atau bahkan berimajinasi menjalin persahabatan dengan mereka (seperti film E.T).
Pisces terkenal dengan jiwa manusiawi dan sosial yang sangat tinggi, menurut mereka.. hantu masih punya sifat manusiawi. Tak masalah bagi mereka untuk menjalin pertemanan dengan hantu. Pisces pendengar yang baik, walau bertemu hantu yang jahat dan mengerikan.. pisces tak akan sungkan untuk mengulurkan tangan menawarkan bantuan. Sikap hantu pada mereka pun akhirnya labil, nakutin jangan yah nakutin jangan yah bingung ah bingung…hantupun kabur.


5. TAURUS
Taurus terkenal keras kepala namun pasif, agak temperamen namun tak bisa berbuat banyak dalam menghadapi suatu hal. Jika menghadapi hantu, mereka akan cukup berani menghadapi si hantu yang sedang mengganggunya, tapi tak punya cara untuk mengusir. Biasanya dia akan berteriak-teriak marah memarahi si hantu… eits, tapi hantu tak akan mudah terusir oleh kemarahannya karena memang ini yang mereka inginkan.
Konon si Taurus ini mempunyai karakter agak matre, dia mudah lunak jika sudah mendapatkan barang-barang yang ia inginkan. Dalam menghadapi hantu, mungkin dia berpikir bahwa hantu juga suka dihadiahi barang-barang yang menurut mereka akan disukai si hantu. “Han, nih telur ayam kampong 2 biji… ambil gih trus pergi jauh jauh.. ini mahal loh..” dan si hantu akan menjawab “stroberi manga apel, sori gak lepel”.


6. GEMINI
Ini adalah yang terpanik diantara zodiak-zodiak lainnya. Ya! Gemini terkenal dengan sikapnya yang agak panik dalam meghadapi hal apapun, apalagi menyangkut soal menghadapi hantuuu. Saat bertemu hantu, maka mulutnya tak akan berhenti berbicara mengeluarkan segala hal yang ada dikepalanya. Kepanikan luar biasa yang menjadi khas si Gemini seringkali membuat hantu menjadi kesal dan bingung atas pembicaraan yang keluar dari mulut si Gemini. Biasanya Gemini memiliki kemungkinan paling banyak untuk pingsan saat menghadapi hantu. Namun jika dia kuat, si hantu akan pergi dengan sendirinya sambil berkata “iiiiiih HERI deh! HEboh sendiRI!” Hmmmmmpfht.


7. CANCER
Moody adalah sifat Cancer, moodnya bisa berubah-ubah drastis dalam jangka waktu yang singkat. Cancer bisa saja menjadi orang yang sangat baik dan ramah, tapi dalam hitungan detik bisa berubah 180 derajat menjadi orang yang pemarah dan mengerikan. Cancer adalah seorang pengeluh yang banyak sekali mengeluhkan hal yang menurutnya sangat merugikan dia.
Saat berhadapan dengan hantu, cancer bisa saja berani dan sangat ramah pada si hantu. Saat si hantu tak lagi menakutinya, tak segan Cancer bisa menjadi sangat marah dan mencecar si hantu habis-habisan. Hantu bingung akan kelabilan si Cancer, olehkarena itu dikalangan para hantu, Cancer adalah salah satu kriteria orang yang malas untuk mereka dekati. Katanya, “Ogah ah labil cyiiint!”.


8. LEO
Saat menghadapi Leo, si hantu akan berpikir 100x, mereka malah takut menghadapi orang dengan zodiak Leo. Leo sangat moody, sama seperti cancer namun posisi emosionalnya ada diatas posisi rasionalnya. Jika hantu mendekati dan menakuti Leo, maka Leo tak akan segan untuk melawan si Hantu dengan kekerasan yang tidak rasional.
Bisa saja Leo melemparkan benda benda yang ada disekitarnya ke arah si hantu (meski benda yang dia lempar tak akan menyakiti si hantu), atau bahkan menjambak rambut si hantu karena tak suka diganggu oleh mahkluk-mahkluk seperti itu. Hantu malas berhadapan dengannya, “rasanya seperti berhadapan dengan hantu lagi… “, gitu katanya.


9. VIRGO
Virgo sebenarnya identik dengan sosok wanita, walau tak sedikit pria virgo. Namun karakternya cukup tenang dan bijaksana dalam menyikapi hal, Virgo sangat rasional. Jika takut, maka takutnyapun wajar-wajar saja tak pernah berlebihan. Jika berhadapan dengan hantu, tak menutup kemungkinan seorang virgo akan bertanya tentang maksud dan tujuan si hantu menampakkan diri dihadapannya. Menurut versi si hantu sih katanya Virgo itu kurang tantangan, karena datar dan tak bereaksi seperti yang hantu-hantu harapkan,


10. LIBRA
Libra memiliki naluri yang sangat kuat, dia bisa dengan cepat merasakan hal apa yang akan terjadi di hidupnya. Libra adalah orang yang sangat pandai memainkan karakter. Maaf maaf aja nih yahhh, kasarnya sih agak bermuka dua hehehe. Libra sebenarnya agak takut juga jika harus berhadapan dengan hantu, namun ingat… libra punya kemampuan untuk memainkan karakternya bagai dua sisi karakter yang berbeda.
Instingnya sangat kuat jika hantu hendak mendekatinya, dan Libra akan memasang strategi dalam menghadapi si hantu.
Jika si Libra berhasil tidak pingsan saat ditemui hantu, dia akan berusaha berbaikhati dengan menawarkan hal-hal yang hantu sukai, berjanji akan memenuhi apapun keinginan si hantu. Saat hantu lengah, si Libra akan berusaha mencari cara untuk menikam si hantu dari belakang. Laporrr dukunnn….siksaaaa si hantuuuu!
Catatan : Hantu sangat menyukai Libra dan sangat mengincarnya, menurut mereka… Libra penuh tantangan (mengukur kepintaran si hantu, apakah akan termakan karakter si Libra atau tidak.. hi hi hi)


11. SAGITARIUS
Sagitarius adalah orang yang sangat pandai berdiplomasi, sangat suka melakukan hubungan kerjasama dengan siapapun. Seberapa sulitnya bekerjasama dengan siapapun akan dia taklukan karena Sagitarius menganggapnya sebagai sebuah tantangan. Dia pandai bernegosiasi dalam segala hal. Nahhhh…. Kalau bertemu hantu, Sagitarius tak akan segan untuk mengajak si hantu untuk bekerjasama. Bagai seorang agen MLM dia akan berusaha meyakinkan si hantu bahwa sesuatu yang dia tawarkan akan membuat si hantu senang.
Misalnya, si hantu mendatangi si Sagitarius dengan tujuan untuk menakut-nakutinya. Sebenarnya dalam hati kecil Sagitarius cukup ketakutan dengan sosok yang sedang mendatangina… namun pemikirannya mengenai keunggulan hantu menggoyahkan rasa takutnya. Sagitarius tak akan segan untuk meminta sesuatu pada hantu, barter dengan sesuatu yang dia punya. “Hey hantu! Ga ush nakutin gue lah, mending kasih tau gue nomor togel yg keluar besok deh….tukeran sama kopi dan cerutu gimana? Asik kan asik kan asik??” hiyyyyy.


12. SCORPIO
Scorpio adalah orang yang memiliki intelektual cukup tinggi, kemauannya untuk mencapai sesuatu sangatlah kuat dan gigih. Mempunyai banyak cara dan pemikiran yang cukup panjang dalam menggapai keinginannya. Termasuk keinginan menghindari atau lepas dari cengkraman hantu saat sesosok hantu muncul dihadapannya. Otaknya akan berpikir cepat memakai cara-cara logi dan rasional untuk menghalau hantu yang mengganggunya. Scorpio adalah salah satu karakter orang yang sangat dihindari hantu, percuma menakutinya karena biasanya mereka kalah pintar dari Scorpio. Berbahagialah kalian hey Scorpio…

0 komentar:

Posting Komentar